Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Minggu, 03 April 2016

Daftar Harga TV LED Murah Terbaru 2016

Daftar Harga TV LED Murah Terbaru 2016 - Perkembangan technologi terkecuali berlangsung terhadap piranti seperti pc & mobile device saja, tehnologi serta berkembang terhadap tv. Dgn berkembangnya technologi terhadap Televisi menciptakan Televisi tabung berganti jadi Televisi LED, itu merupakan salah satu perkembangan teknologinya. Tapi biarpun demikian tak menciptakan harga LED Televisi mahal, ada pun Televisi LED murah yg sanggup Kamu temukan. Oleh dikarenakan itu membuatnya paling tidak sedikit diminati dikarenakan technologi yg diterapkan makin modern & harga pula relative terjangkau.

Televisi LED itu sendiri terdiri dari sekian banyak kategori, ialah Televisi LED biasa, LED 3D, LED Full HD, & Televisi LED Smart Televisi. Maisng-masing tipe mempunyai keunggulan & feature tersendiri yg membuatnya tampak tampil beda. Barangkali sesudah mendengar istilah Televisi LED Kamu berpikir jikalau seluruhnya kategori Televisi seperti ini dibandrol utk harga Televisi mahal. Sebenarnya ada sekian banyak Televisi LED murah yg dibandrol bersama harga 1 jutaan, tetapi meski harganya relative lebih murah bukan berarti minim feature.

Daftar Harga TV LED Murah Terbaru 2016

Untuk itu disini kami akan memberikan kepada Anda beberapa daftar harga TV LED murah yang beredar saat ini. Mungkin ada salah satu diantara list berikut yang memikat hati Anda, silahkan disimak saja.

1. TV LED LG 22MN42A 22 inch - Rp. 1.465.000
Merupakan monitor TV dengan teknologi LED, tampilan Full HD 1920 x 1080 serta kinerja visual berformat widescreen yang akan memberikan kenyamanan terbaik saat Anda menonton sebuah hiburan. Anda dapat menggunakan LG 22MN42A sebagai TV ataupun monitor komputer Anda. Dilengkapi juga dengan speaker berkekuatan 10W serta didukung dengan konektivitas USB.

2. TV LED LG 22LS2100 22 inch - Rp. 1.499.000
TV LED LG 22LS2100 menawarkan kualitas Full HD dengan hasil gambar yang tajam, jernih dan kaya warna. Didesain slim untuk menambah menambahkan kesan cantik bagi interior ruangan Anda. Didukung dengan teknologi IPS memberikan sudut pandang luas dan gambar menakjubkan. Dilengkapi dengan teknologi Standby Zero yang akan mengatur TV ke mode penghemat energi ketika sedang tidak digunakan. Untuk multimedia, tersedia slot USB 2.0 dan port HDMI.

3. TV LED LG 19LS3300 Hitam 19 inch - Rp.1.599.000
LG menghadirkan TV LED LG 19LS3300 dengan kualitas gambar menakjubkan di resolusi HD ditambah juga dengan desain ultra slim yang akan memperindah interior ruangan di rumah Anda. Dilengkapi juga dengan fitur Standby Zero sebagai teknologi smart energy. Terdapat firut Intelligent Sensor II yang akan mengatur kecerahan layar menyesuaikan pada kondisi kecerahan ruangan. Untuk mendukung multimedia, tersedia slot USB 2.0 dan port HDMI.

4. TV LED Sharp AQUOS LC-22DC30M 22 inch - Rp. 1.685.000
Sharp AQUOS LC-22DC30M menghadirkan TV LED dengan sistem Ultra Brilliant EDGE LED backlight yang akan memberikan warna cerah tanpa menyilaukan mata. Terdapat 2 buah speaker 5W, Surround Sound, Bass Enhancer serta Analog Noise Reduction yang akan memberikan kualitas suara yang mengagumkan. Terdapat fitur Antenna Booster yang akan memperkuat sinyal frekuensi radio yang lemah sehingga kualitas gambar akan lebih baik. Dilengkapi juga dengan koneksi DLNA, USB dan HDMI. Dbekali dengan resolusi HD 1080/24 piksel dan fitur Full HD "UV2A X-Gen Panel".

5. TV LED Samsung UA22F5000 22 inch - Rp. 1.707.840
Samsung mempersembahkan TV LED Samsung UA22F5000 dengan kualitas layar Full HD 1080p dan menerapkan teknologi sports mode yang akan memperindah tayangan olahraga. Terdapat teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung yang akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Dilengkapi dengan slot HDMI yang dapat menghubungkan berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Terdapat juga slot USB berteknologi ConnectShare Movie, sehingga dapat langsung memutar tayangan dari USB maupun external hard disk.

6. TV LED Sanken SLE-24U 24 inch - Rp. 1.775.000
Sanken SL-E24U. TV yang hadir dengan desain ramping dengan teknologi Wide Colour Enhancer Plus disertai dengan teknologi layar HD untuk pengalaman menonton televisi yang maksimal. Mendukung konektifitas HDMI dan USB yang akan menghadirkan hiburan multimedia data digital dari berbagai perangkat elektronik yang dapat Anda hubungkan langsung ke TV.

7. Televisi LED Polytron PLD 24D303/1 24 inch - Rupiah. 1.779.000
Polytron PLD 24D303/1 memberikan hiburan berkwalitas buat keluarga. Kamu & keluarga telah mampu menikmati mutu gambar Full HD 1920x1080 bersama harga yg terjangkau. Di Desain tidak tebal & di lengkapi bersama konektivitas Slot HDMI & USB. Maka Kamu bisa dgn enteng menonton film idola cepat dari USB & menghubungkan beraneka ragam piranti elektronik serta-merta ke Televisi. Nikmati pun kejernihan nada lewat output berkekuatan 2W x 2 & 1 XBR Subwoofer se gede 5W.

8. Televisi LED Toshiba 23PU200 23 inch - Rupiah. 1.835.000
Toshiba 23PU200 dirancang dengan cara ramping & stylish denga sentuhan bezel berukuran 15mm . terdapat technologi Auto Clean bakal menciptakan gambar di monitor tv jadi lebih jernih dari LED Televisi sekelasnya. Auto Signal Booster bakal meningkatkan kepekaan kepada frekuensi sinyal Televisi yg tak demikian kuat. Di sudut ini terdapat sebuah technologi terbaru ialah tehnologi AutoView yg dapat menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dgn cahaya yg ada di dalam tempat. Di Lengkapi serta bersama feature Power Bass Booster bertenaga tinggi dgn keluaran se besar 20W. Mensupport konektivitas USB buat memberikan kemudahan dalam menikmati segala tayangan hiburan.

9. Televisi LED Toshiba 24P2301 24 inch - Rupiah. 1.835.000
Toshiba 24P2301 dirancang demikian stylish dgn sentuhan bezel berukuran 15mm. Wujudnya pun demikian ramping ialah cuma 46mm. Di Lengkapi bersama tehnologi Auto Clean yg dapat menciptakan gambar di monitor tv jadi jernih. Auto Signal Booster bakal meningkatkan kepekaan pada frekuensi sinyal Televisi yg tak demikian kuat & technologi AutoView yg bakal mendeteksi & menyesuaikan kecerahan Televisi bersama cahaya di sekitarnya. Beri Dukungan konektivitas HDMI & USB.

10. Televisi LED Toshiba 24P2300 24 inch - Rupiah. 1.979.000
Toshiba 24P2300 menghadirkan Televisi LED murah bermutu tinggi, dgn power Televisi, REGZA engine pun bermacam feature menarik, mutu gambar Full HD juga power bass booster buat audio yg lebih menggelegar. Hadir dgn rancangan Bezel demikian stylish & ramping denga ukuran 15mm. Terdapat tehnologi Auto Clean bakal menciptakan gambar di monitor tv jadi jernih. & tidak sedikit lagi feature yang lain seperti Auto Signal Booster, Feature Power Bass Booster, Tehnologi AutoView & dukungan konektivitas USB & HDMI.

Harga yg kami cantumkan diambil dari sekian banyak toko online terpercaya, buat itu Kamu tak butuh ragu bersama harga-harga di atas. Tapi jikalau terdapat selisih dari yg beredar di pasaran itu faktor yg wajar, dikarenakan tidak serupa toko tentu berlainan harga yg ditawarkan.

Itulah Televisi LED murah yg sukses kami dapatkan. Bagi Kamu yg sedang mencari LED Televisi bersama harga terjangkau, kemungkinan salah satu dari list di atas mampu jadi salah satu pilihan Kamu. Mudah-mudahan berita ini berguna buat Kamu yg sedang membutuhkan.




BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin

0 komentar:

Posting Komentar